contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Ingin Lama Menjadi Manajer Manchester United 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho berharap bisa menjadi manajer MU untuk waktu yang lebih lama dari kontraknya saat ini. Namun untuk bisa mewujudkan keinginannya itu, Mourinho harus mampu memberikan hasil terlebih dahulu kepada MU.

Dini hari nanti Manchester United akan menjamu Feyenoord di Old trafford dalam laga Liga Europa. Dengan raihan 6 poin saja, MU wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 32 besar.

Kekalahan dari Feyenoord juga bisa memberikan tekanan besar kepada Mourinho karena performa dari MU di Premier League masih jauh dari ekpektasi setelah hanya mencatatkan dua kemenangan sejak dari Agustus lalu dengan empat laga berakhir imbang dan tiga kali kalah.

Mourinho sendiri diberikan kontrak dengan durasi tiga tahun. Mourinho kini sedang meyakinkan pihak klub kalau dirinya memang layak dipertahankan lebih lama lagi.

“Saya masih di awal kontrak saya, di awal proses,” kata Mourinho, yang dikutip Sky Sports.”Kalau Anda bertanya apakah saya ingin bertahan lebih dari tiga tahun maka saya bilang iya, saya akan senang. Tapi juga saya harus menghasilkannya (kontrak baru) dan pantas mendapatkannya,” lanjut dia.

“Kalau klub merasa saya pantas bertahan maka saya akan sangat, sangat bangga. Kontrak tiga tahun yang diberikan kepada saya adalah periode waktu yang adil. Waktu tiga tahun itu tidak hanya tentang transfer pemain, melainkan tentang membangun hubungan dengan para pemain.”

“Saya tidak menunggu sampai musim ketiga untuk mendapatkan hasil bagus. Saya sedang melakukan hal yang terbaik untuk mendapatkan banyak hasil bagus di musim pertama saya,” sambung manajer yang pernah menangani Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu.

Leave a Response