contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Lolos Dari Sanksi FA Perihal Insiden Eva Carniero 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer Chelsea Jose Mourinho bisa merasa lega sekarang setelah dipastikan dia terhindar dari sanksi oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena insiden kemarahannya dengan mantan dokter Chelsea Eva Carniero. Insiden tersebut terjadi di menit-menit akhir laga antara Chelsea melawan Swansea City yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stamford Bridge (8/8/2015). Waktu itu Carniero dan fisioterapis klub John Fearn buru-buru masuk ke lapangan untuk merawat Eden Hazard.

Yang berakibat Chelsea sementar bermain dengan sembilan orang setelah sebelumnya Kiper Chelsea Thibaut Courtois diganjar kartu merah ketika mencoba menghalau pemain Swansea yang mencoba mencetak gol. Mourinho yang berdiri di pinggir lapangan terlihat sangat kesal dan diduga juga marah dengan perkataan kasar terhadap Carneiro.

Setelah kejadi itu Carneiro meninggalkan Chelsea dan Mourino dianggap FA melanggar peraturan.

“Atas komentar manajer Chelsea Jose Mourinho yang diduga mengandung unsur diskriminatif dalam lawa Swansea dan Chelsea pada 8 Agustus, FA telah selesai melakukan investigasi terhadap masalah ini,” bunyi pernyataan FA.

“Masalah ini diadukan ke FA pada 8 September dan telah melibatkan pakar akademik independen bahasa Portugis untuk menganalisa rekaman insiden itu yang termasuk rekaman suara. Setelah menerima laporan dari para pakar, FA puas bahwa kata-kata yang digunakan bukanlah kata-kata yang melanggar aturan FA.”

“Lebih jauh lagi, kata-kata yang digunakan sebagaimana diterjemahkan dan dianalisa oleh pakar independen, dan bukti video, tidak mendukung kesimpulan bahwa kata-kata itu ditujukan untuk orang tertentu. Untuk itu, sehubungan dengan bukti-bukti yang ada, FA tidak akan mengambil tindakan dalam kaitannya dengan masalah ini.”

Leave a Response