contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho: Man.City Bukan Hanya Aguero 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City bakal tak diperkuat Sergio Aguero saat menjamu Chelsea pada laga dini hari nanti, Selasa (4/2). Namun, pelatih Chelsea Jose Mourinho menilai kehilangan Aguero tak akan menjadi masalah bagi The Citizens.

Aguero tampil cukup mengesankan pada musim ini. Buktinya pemain asal Argentina itu mampu mencetak 26 gol di 25 laga di seluruh kompetisi bersama The Citizens.

Sayang, striker yang didatangkan dari Atletico Madrid itu harus absen lantaran mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut ia dapat saat City menghancurkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-5 pada pekan lalu.

Mourinho menilai tak ada sosok Aguero bukan menjadi masalah bagi City. Pasalnya, The Citizens masih memiliki stok pemain depan yang mempuni seperti Edin Dzeko dan Stevan Jovetic.

Dzeko memang bukan pilihan utama di lini depan City, namun pemain asal Bosnia itu mampu menunjukan ketajamannya saat mendapat kesempatan tampil. Tercatat, ia mampu mengemas 17 gol di 28 laga diseluruh kompetisi musim ini. Sementara Jovetic tampil sempurna saat menggantikan Aguero dengan menyumbangkan satu goal kala menghadapi Spurs. Secara total Jovetic tekah mengemas tiga gol di tujuh laga. Tak ayal tajamnya lini depan cukup diwaspadai Mourinho.

“Dia (Aguero) adalah pemain yang fantastis, tapi dia bukan satu-satunya. Bahkan striker keempat mereka (Steven Jovetic) datang dan mencetak gol saat menghadapi Tottenham,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Senin (3/2).

“Pada bulan lalu Sergio Aguero mengalami cedera dan striker ketiga mereka Edin Dzeko mampu membuat perbedaan dengan mencetak banyak gol. Jadi bagi mereka tak akan masalah jika ada pemain yang cedera,” pungkasnya.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: