contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Manajer Manchester United Sampai 2020 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan dari Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United sudah terjawab. Pria asal Portugal itu dipastikan akan tetap bersama dengan Manchester United setelah kontraknya diperpanjang sampai 2020 nanti.

Manchester United menunjuk Mourinho sebagai manajernya pada musim panas 2016 lalu. Di musim pertamanya bersama MU, Mourinho langsung memberikan tiga trofi juara untuk MU yaitu Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa sekaligus membawa MU kembali lagi ke ajang Liga Champion.

Musim ini masa depan dari Mourinho memang sempat menjadi spekulasi setelah masih gagal membawa MU kembali berjaya di ajang Premier League. Sampai dengan laga pekan ke-24 ini, Manchester United masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 53 poin atau terpaut 12 poin dari Manchester City yang memimpin di puncak klasemen.

Namun kondisi MU saat ini tidak membuat pihaka manajemen Manchester United ragu dengan kemampuan Mourinho. MU sudah memperpanjang kontrak dari Mourinho sampai 2020 nanti pada hari Jumat (26/1) dini hari WIB.

“Jose Mourinho telah menandatangani perpanjangan kontraknya di Manchester United yang membuatnya berkomitmen pada klub Old Trafford sampai setidaknya 2020, dengan opsi (perpanjangan) di tahun berikutnya,” tulis MU di situs resminya.

Mourinho jelas sangat senang dengan kepastian yang diberikan oleh pihak MU. Manajer asal Portugal itu juga sangat berterima kasih kepada pemilik dari MU yang masih mempercayakan dirinya untuk menangani MU.

“Saya merasa sangat terhormat dan bangga menjadi manajer Manchester United. Saya akan sangat senang mengatakan terima kasih sedalam-dalamnya kepada pemilik dan Mr Ed Woodward (vice chairman MU) untuk menghargai kerja keras dan dedikasi saya,” Mourinho mengatakan.

“Saya senang mereka merasa dan yakin kalau saya manajer yang tepat untuk klub yang hebat ini di masa mendatang,” ia menambahkan.

Woodward sendiri menilai kalau kinerja Mourinho di musim ini masih cukup memuaskan dan dasar tersebutlah membuat Mourinho berhak mendapatkan perpanjangan kontrak lagi.

“Jose telah mencapai banyak hal sebagai manajer Manchester United dan saya senang dia setuju untuk memperpanjang komitmennya sampai setidaknya 2020. Tingkat pekerjaan dan profesionalismenya luar biasa dan dia juga senang memenuhi keinginan klub untuk mempromosikan pemain muda berkualitas terbaik untuk tim pertama,” Woodward menjelaskan.

“Dia telah membawa energi dan rasa tujuan untuk semua hal yang dia lakukan dan saya yakin itu akan terus membawa hasil bagi para penggemar dan klub,” ia menambahkan.

Related posts:

Leave a Response