contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Masih Bukan Sosok Yang Tepat Untuk Menjadi Manajer Dari MU 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim Debut Mourinho bersama dengan Manchester United memang terbilang cukup sukses namun sayangnya dirinya dinilai masih bukan sosok yang tepat sebagai manajer dari Manchester United.

Di musim 2016/2017 lalu MU berhasil meraih tiga trofi juara yaitu Community Shield, Piala EFL Cup dan Liga Europa.

Namun prestasi di Premier League justru tidak terlalu bagus dengan hanya mampu finis di peringkat ke-6 akhir klasemen musim lalu. Beruntungnya mengorbankan hasil di Premier League, MU berhasil meraih tiket lolos ke Liga Champions lewat jalur sebagai juara dari Liga Europa.

Graeme Souness mantan manajer dari Liverpool mengatakan kalau Mourinho merupakan rekrutan panik pihak Manchester United ketika rival sekotanya Manchester City berhasil mendapatkan Pep Guardiola. Jose Mourinho masih bukan sosok yang tepat menjadi manajer dari Manchester United.

“Saya tak berpikir bahwa Mourinho tepat untuk United dan saya sudah mengatakan itu sejak hari pertama,” kata Souness seperti dilansir oleh Yahoo Sport.

“Karena Guardiola datang ke Manchester City, orang mengambil keputusan di Old Trafford, merasa terdorong untuk melakukan sesuatu dan mendapatkan manajer dengan nama besar dan mereka memilih Jose.”

“Dia telah mengambil pekerjaan sulit United dan kesulitan untuk menemukan 11 pemain terbaik musim lalu, jika dia menemukannya.”

“Yang menjadi perhatian besar bagi saya adalah pemain terbaik mereka untuk musim lalu merupakan pemain 35 tahun dalam diri Zlatan Ibrahimovic, dengan pemain 35 tahun Michael Carrick juga dalam performa top.”

Mourinho sudah terbiasa untuk memenangi gelar juara liga dan posisi finis yang dia capai di Premier League tak bisa diterima. Tapi, tak akan mudah untuk meletakkannya di posisi yang tepat,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response