contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Mengakui Chelsea Bakal Sulit Untuk Dikejar 

Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho manajer dari Manchester United mengakui kalau Chelsea yang sedang memimpin di puncak klasemen akan sulit dikejar. Penilaian tersebut berkat dari permainan Defensif yang diperlihat Chelsea.

Mourinho memang pernah bermain dengan sepakbola defensif. Namun sejak menangani Manchester United, Mourinho lebih bermain dengan gaya permainan yang positif.

Chelsea sendiri mampu tampil sangat efisien dengan sudah mencatatkan sembila clean sheet, termasuk juga dengan tiga kemenangan beruntun Chelsea yang berakhir dengan skor tipis 1-0. Chelsea sendiri kini kokoh di puncak klasemen Premier LEague dengan keunggulan 6 poin dari Liverpool di posisi kedua. Sedangkan dengan MU masih unggul 13 poin.

Laga Premier League memang masih ada separuh jalan lagi. Namun posisi MU tidak cukup realistis untuk bisa mengejar Chelsea.

“Anda harus jujur dan bilang bahwa itu sangat sulit. Bukan hanya perbedaan poin, tapi juga karena filosofi bermain Chelsea,” ungkap Mourinho kepada Agenbola.

“Mereka mencetak satu gol dan mereka menang. Mereka banyak bertahan. Mereka bertahan denganbaik. Mereka menang, dan di 20 menit terakhir, mereka memasukkan banyak bek.”

“Mereka tidak peduli dengan apa yang orang-orang katakan, apa yang orang-orang pikirkan. Mereka cuma ingin menang. Dan, karena hal itu, saya pikir mereka tidak akan kehilangan banyak poin,” terang manajer Portugal ini.

Related posts:

Leave a Response