contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Mengindikasikan Berencana Datangkan Pemain Top Lagi Ke Chelsea 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea akan memaksimalkan aktivitas bursa transfer musim panas 2015 ini. Jose Mourinho juga sudah mengatakan The Blues masih ada kemungkinan mendatangkan beberapa pemain-pemain top lagi untuk mempersiapkan diri menyambut musim depan ini. Chelsea juga ikut aktif dalam bursa transfer musim panas 2015 ini. Mereka sudah berhasil mendatangkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic ke Stamford Bridge sejauh ini.

Sebelumnya sempat terjadi tarik ulur mengenai transfer kiper Petr Cech, namun akhirnya Chelsea memutuskan untuk melepaskan Cech ke Arsenal. Thibaut Courtois dinilai lebih meyakinkan untuk urusan pertahanan akhir dari Chelsea.

Mourinho juga tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan pemain baru lagi. Manajer asal Portugal ini tidak ingin Chelsea mengalami kemunduran di musim depan nanti.

“Kami bekerja dengan cara yang berbeda,” kata Mourinho seperti dikutip Daily Star.

“Tahun lalu kami sudah membangun sebuah tim sepakbola. Saat ini kami mencoba untuk menambah dengan kualitas baru,” jelas dia.

Laga ujicoba pemanasan sebelum kompetisi Premier League bergulir dimana Chelsea akan bermain di International Champions Cup di Amerika Serikat dan Inggris. Laga pertama Chelsea akan berhadapan dengan New York Red Bulls besok (23/7) di New Jersey.