contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Menilai Akan Lebih Mudah Menang Jika Ada Pemain Sekelas Messi 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho mengatakan kalau Lionel Messi mampu membuat tim yang dibelanya menjadi tim yang mudah untuk meraih kemenangan namun Mourinho juga menegaskan yang paling penting juga adalah permainan tim bukan individu. Sejak debut di tim senior bersama Barcelona pada tahun 2004 lalu, MEssi sudah menjadi mesin gol dan bintang dari Barcelona. Messi juga saat ini tercatat sebagai top skorer sepanjang masa dari Barcelona dengan torehan 448 gol dalam 518 pertandingannya.

Selama bermain bersama Barcelona, Messi sudah berhasil membantu Barca dengan 26 trofi, termasuk juga dengan trofi La Liga sebanyak tujuh trofi dan empat gelar di ajang Liga Champions. Pemain asal Argentina itu juga dua kali berhasil membawa Barcelona meraih treble winners.

“Pertama-tama, ini soal pemain-pemain individu. Sebagai contoh, Messi memenangi Liga Champions bersama tiga pelatih berbeda,” ujar Mourinho dalam wawancara dengan BT Sport.

“Saya pikir lebih mudah menang bersamanya, daripada menghadapinya. Saya adalah seorang manajer sepakbola. Saya tahu kadang-kadang orang-orang berpikir bahwa individu lebih penting daripada tim,” lanjutnya.

“Namun, ketika saya merasa begitu, itu adalah saatnya saya mengambil libur permanen. Saya masih berpikir bahwa tim lebih penting daripada apapun. Akan tetapi, kenyataannya memang ada beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan,” kata dia.

Mourinho saat ini masih nganggur dari pekerjaan setelah diberhentikan oleh pihak Chelsea di awal bulan Desember lalu. Mourinho berharap bisa kembali bekerja di musim depan dan akhir-akhir ini juga dikaitkan dengan pihak Manchester United.

Leave a Response