contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Menilai Persaingan Dengan Guardiola Akan Berbeda Di Premier League 

Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho dan juga Pep Guardiola pernah berada di kubu yang berseberangan ketika masih sama-sama menjadi pelatih di La Liga Spanyol. Namun musim depan ini di Liga Inggris Mourinho percaya persaingan mereka akan berbeda sekali.

Mourinho Dan Guardiola akan kembali saling bersaing taktik di satu liga kembali musim depan nanti. Selain itu kedua manajer ini juga akan sama-sama menangani tim yang sekota, Mourinho bersama dengan Manchester United dan Guardioala di Manchester City.

Hadirnya kedua manajer di Premier League musim depan dipastikan akan memunculkan persaingan yang sengit kembali seperti dua musim bersama di La Liga. Keduanya memang kerap saling berduel pada musim 2010/2012 dimana Mourinho saat itu menjadi pelatih dari Real Madrid sedangkan Guardiola adalah pelatih dari Barcelona.

Mourinho sendiri mengakui kalau rivalitas secara individu dengan Guardiola juga menjadi masif karena La Liga saat itu didominasi oleh Madrid dan Barca. Oleh karena itu isi individual kan sangat mempengaruhi secara mental dalam persaingan kedua tim.

Namun di Inggris, Mourinho melihat situasinya sangat berbeda. Persaingan di Premier League melibatkan banyak tim dan manajer-manajer yang bagus, sehingga dipastikan tidak akan fokus dengan satu tim dan satu manajer saja.

“Apa yang telah terjadi di masa lalu tidak membiarkan saya untuk menjadi tak bersalah. Untuk dua tahun, Pep dan saya ada di liga di mana juaranya adalah antara saya atau dia, Real Madrid atau Barcelona,” ujar Mourinho dikutip Sky Sports.

“Di situasi seperti ini, pertarungan individu menjadi masuk akal karena mereka bisa memengaruhi banyak hal. Tapi di Premier League, kalau saya fokus padanya dan Manchester City, dan dia fokus pada saya dan Manchester United, maka orang lain yang akan memenangi liga,” tandasnya.

Di musim depan nanti Mourinho dan Guardiola juga akan bersaing dengan Antonio Conte di Chelsea, Juergen Klopp di Liverpool, Arsene Wenger di Arsenal, dan Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur. Belum lagi hadirnya gebrakan di musim ini Claudio Ranieri bersama sang juara musim ini Leicester City.

Persaingan dengan Guardiola, Mourinho sejauh ini sudah berhadapan sebanyak 16 kali. Sejauh ini Mourinho hanya mencatatkaan tiga kali kemenangan dan delapan sisanya menelan kekalahan dari Guardiola.

Leave a Response