contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Pastikan Akan Melakukan Rotasi Pemain MU 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho mengaku cukup puas dengan komposisi kuat dari para pemain MU saat ini. Pemain yang dimiliki MU kini juga cukup gemuk dan Mourinho kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain.

Mourinho sendiri memang sudah terbiasa ketika menjadi manajer dengan memiliki komposisi pemain yang banyak dengan 23 pemain yaitu 20 pemain dan 3 kiper. Namun khusus di musim ini Manchester United memilik 26 pemain termasuk juga dengan 3 orang kiper.

Untuk bisa mengecilkan jumlah pemain MU dari 26 pemain, Mourinho dipastikan akan meminjamkan beberapa pemain MU ke klub yang lainnya. “Dan juga kami mencoba menjual beberapa lainnya,” ujar Mourinho seperti dilansir ESPNFC.

Manajer dari Portugal sangat mengerti kondisi di musim ini walaupun MU tidak akan berlaga di Liga Champions namun laga yang akan dilakoni MU tetaplah banyak. Mereka juga harus berkompetisi di ajang Liga Europa yang jumlah laganya lebih banyak dibandingkan dengan ajang Liga Champions.

Ajang Liga Europa sendiri akan dimulai bulan September nanti berbarengan juga dengan Piala Liga Inggris. Fokus dari MU dipastikan akan terpecah dengan harus berkonsentrasi juga di ajang Premier League.

Mourinho sendiri menjanjikan kalau 26 pemain MU ini akan dilibatkan di sepanjang musim. Rotasi pemain tidak bisa dihindarkan dan tetap menjadi pilihan buat Mourinho.

“Saya punya sekelompok pemain yang hebat dan –saya sudah bilang kepada mereka– bahwa bakal ada kekecewaan dari mereka yang tidak saya pilih (untuk bermain),” ucapnya.

“Mereka berlatih keras untuk bisa tampil di pertandingan, tapi akhirnya mereka tidak terpilih. Dan ini akan terjadi karena hanya akan ada satu pertandingan Premier League (tiap pekannya, red).”

“Tapi, di bulan September, dengan dimulainya Capital One (Piala Liga Inggris, red) dan Liga Europa, kami akan bermain tiga kali dalam sepekan dan semuanya akan terlibat,” kata Mourinho.

Related posts:

Leave a Response