contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Pesimis De Gea Bertahan Bersama MU 

de gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United terancam bisa kehilangan salah satu pemain pentingnya yaitu kiper andalan mereka David De Gea di musim panas nanti. Jose Mourinho manajer dari MU mengatakan pesimis dengan De GEa apakah akan memperpanjang kontraknya bersama dengan MU.

Kontrak dari De Gea bersama MU memang akan berakhir di akhir musim nanti walaupun memang pihak MU memiliki opsi bisa memperpanjang kontraknya untuk satu musim kedepan. Sedangkan negosiasi terkait kontrak baru De Gea dengan pihak MU sudah berlangsung beberapa bulan terakhir ini.

Ada rumor mengatakan kalau masa depan dari De Gea bersama dengan MU akan tergantung dengan kepastian masa depan dari dua rekan satu tim asal Spanyol yaitu JUan Mata dan Ander Herrera. Memang tidak dipungkiri kalau ketiga pemain tersebut memiliki hubungan yang sangat baik dan kontrak ketiganya juga selesai di akhir musim ini.

Situasi dalam internal MU juga bisa menjadi pertimbangan untuk De Gea. Posisi MU di musim ini juga sangat buruk masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League. Selain itu juga atmosfer dari ruang ganti MU juga baik akibat perselisihan antara Jose Mourinho dengan beberapa pemain dari MU.

Mourinho sendiri juga sebenarnya berharap De Gea bisa tetap bertahan. Namun dirinya pesimis sang pemain akan mau menanda tangani kontrak yang baru.

“Saya tidak percaya diri,” jawab manajer asal Portugal itu dilansir Sky Sports. “Saya tidak bisa menemukan kata yang pas dalam bahasa Inggris, tapi kita lihat saja apa yang terjadi.”

“Hanya klub, David dan orang-orangnya yang bisa menjawabnya. Komentar saya hanyalah setiap orang tahu betapa bagusnya dia, betapa pentingnya dia untuk Manchester United, dan kalau klub ingin lebih baik dari yang sekarang dan tidak lebih buruk, sudah pasti akan sangat penting mempertahankan David,” simpul Mourinho.

Beberapa musim terakhir ini De Gea memang sempat dirumorkan menjadi incaran dari Real Madrid. Namun keputusan Madrid untuk mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea mengakhiri rumor tersebut. Kini muncul rumor kalau pihak Juventus sedang memantau kondisi dari David De Gea dan berharap bisa mendapatkan secara free transfer.

Leave a Response