contact-agen-bola

|Friday, May 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho sarankan Martial Untuk Bisa Mencontohi Rashford 

martial

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho memberikan tantangan untuk Anthony Martial untuk lebih bekerja keras lagi dan membuat dirinya terkesan demi bisa tetamp tampil bermain reguler.

Martial yang didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer 58 juta pounds ketika di musim panas 2015 lalu. Namun Martial mendapatkan kesulitan untuk bisa tampil secara reguler bersama tim utama MU. Bahkan akhir pekan lalu ketika laga penting Manchester United melawan Chelsea, nama Martial tidak ada termasuk.

Di musim ini Martial baru tampil sebanyak 12 kali sebagai pemain starter dari total 18 pertandingan di ajang Premier League dengan torehan enam gol di semua ajang kompetisi dimana tiga gol di ajang Liga Inggris.

Mourinho bahkan sempat mengkritik sikap dan performa dari Martial, menurut Mourinho pemain 21 tahun itu kurang bisa memaksimalkan peluang ketika didapatkannya. Jika membandingkan dengan performa dari Marcus Rashford belakangan ini Mourinho mengatakan Martial seharusnya bisa meniru kerja keras dari Rashford.

“Saya tahu kami sudah bersama-sama selama 10 bulan. Sama dengan sekarang saya mengenal para pemain jauh lebih baik dan para pemain seharusnya juga mengenal saya jauh lebih baik,” ujar Mourinho seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya tahu apa yang disukai para pemain, saya pikir mereka juga tahu apa yang saya sukai. Saya harus berjalan dalam arahan para pemain, para pemain juga harus berjalan dalam bimbingan saya.”

“Itulah mengapa Marcus Rashford, meski tanpa mencetak gol, meski tidak mencetak gol di liga sejak September, meski tanpa itu, dia selalu menjadi seorang pemain yang saya percaya, yang selalu saya mainkan, yang selalu saya dukung. Karena dia selalu mengikuti arahan saya, arah yang saya inginkan dari seorang pemain, yang saya inginkan sebagai manajer Manchester United.”

“Apakah saya pikir Anthony adalah seorang pemain dengan potensi hebat? Iya. Apakah saya pikir dia bisa sukses bersama saya? Iya. Tapi dia harus memberi sesuatu yang sangat saya suka,” katanya.

Related posts:

Leave a Response