contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Tegaskan Rumor Madrid Tidak Pengaruhi De Gea 

de gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor terkait kepindahan David De Gea ke Real Madrid kembali mencuat dan memanas lagi. Jose Mourinho manajer dari Manchester United menegaskan kalau rumor tersebut tidak akan mempengaruhi performa dari David De Gea.

Madrid memang dirumorkan kembali akan berambisi mendatangkan De Gea pada bursa transer musim panas nanti setelah di musim panas dua tahun lalu gagal mendapatkan De Gea. Beberapa media dari Eropa mengabarkan kalau MU bisa saja melepas kiper nomor satu Spanyol itu ke Madrid dengan gantinya Toni Kross dimasukkan sebagai kesepakatan transfer.

Mourinho sendiri tidak membahas rumor terkait spekulasi transfer De Gea Itu. Dia menegaskan kalau MU saat ini dalam periode yang penting. Manchester United masih berjuan untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir musim nanti sekaligus menjadi juara dari Liga Europa.

De Gea merupakan salah satu pemain penting bagi MU sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2012 lalu. Mourinhon sangat ingin para pemain MU termasuk juga De Gea bisa fokus untuk meraih hasil yang terbaik sampai akhir musim ini.

“Saya tidak tertarik dengan spekulasi,” sergah Mourinho kepada Agenbola. “Saya pikir kalau si pemain terpengaruh, tidak seharusnya dia begitu karena kami bermain untuk banyak hal yang sangat penting dan setiap pertandingan untuk kami adalah krusial.”

“Di Premier League, kami kalah di satu laga dan finis empat besar nyaris mustahil. Kalau kami kalah di Liga Europa, maka kami akan dalam masalah.”

“Setiap pertandingan menuntut setiap orang dari kami untuk fokus total. Saya kira David tidak punya masalah yang berkaitan dengan hal ini,” lugas Mourinho.

“Akhir musim adalah waktu di mana para pemain bisa memikirkan tentang apa yang akan terjadi dengan karier mereka. Tapi itu di akhir musim nanti.”

De Gea kembali akan dipercayakan menjadi kiper utama Manchester United dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Europa malam hari nanti melawan Anderlecht. De Gea sendiri sempat absen dalam laga kemenangan Manchester United atas Sunderlan dengan skor 3-0 akhir pekan lalu di ajang Premier League.

Related posts:

Leave a Response