contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Terancam Dipecat, Gary Nevile Berikan Pembelaan 

Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United tampil sangat buruk di musim ini membuat pihak manajemen dari klub mulai melakukan pembahasaan terkait masa depan Jose Mourinho. Namun Gary Neville mantan pemain MU memberikan pembelaan untuk Mourinho.

Awal musim 2018/2019 performa dari MU sangat mengecewakan. Sudah tiga kekalahan dicatat MU dalam tujuh laga terakhir.

Bahkan di akhir pekan lalu MU kalah telak 1-3 dari West Ham ditambah lagi mereka juga tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris lewat babak adu penalti dari Derby Country.

Situasi dari ruang ganti MU sudah semakin memanas saat ini. Ditambah lagi dengan adanya keributan antara Mourinho dengan Paul Pogba.

Neville mantan kapten dari MU itu mengatakan laju dan performa buruk MU bukan sepenuhnya salah dari Mourinho. Memburuk MU bahkan sejak dari Mourinho belum datang ke Old Trafford.

“Kekacauan ini dimulai saat Manchester United memecat David Moyes setelah bekerja selama delapan bulan. Kami juga kehilangan semua nilai-nilai yang telah dibangun klub selama 100 tahun,” cuit Neville di akun Twitter dan dilansir Dalystar.

“Ini bukan salah manajer. Ini karena kurangnya kepemimpinan sepak bola di atasnya. Mereka memantul ke segala arah tanpa rencana!” dia menambahkan.

Rio Ferdinand mantan pemain MU juga sempat mengatakan memang ada masalah serius dalam ruang ganti para pemain MU. Pihak Manajemen KLub dipastikan akan segera membahas terkait masa depan dari Jose MOurinho sebagai manajer dariĀ Manchester United

Leave a Response