contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Tidak Merasa Mengalahkan MU Dengan Dapatkan Pedro 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pedro sebelumnya dikait-kaitkan sebagai buruan dari Manchester United, namun pada akhirnya dia malah bergabung dengan Chelsea. Walaupun begitu Jose Mourinho manajer dari Chelsea tidak merasa sudah mengalahkan Manchester United. Untuk mendapatkan Pedro, MU bahkan sudah mengutus Ed Woodward salah satu petinggi klub menuju ke Barcelona. Namun hasilnya malah sang pemain memilih bergabung dengan Chelsea.

Pedro mengatakan yang berperan besar membuat dia memilih Chelsea karena faktor dari Mourinho. Berkat sebuah telepon dari Mourinho, striker berusia 28 tahun itu dengan yakin melangkah bergabung ke Stamford Bridge.

Bagi Mourinho sendiri, keberhasilan Chelsea mendapatkan Pedro tidak perlu diartikan sebagai kemenangan atas MU.

“Saya cuma ingin mengalahkan Manchester United di atas lapangan,” ucap Mourinho di Sky Sports.

“Saya bahkan tak ingin menuju ke arah itu. Tugas kami di sini bukan mencoba mendapatkan pemain-pemain yang diincar oleh tim lain. Tugas kami adalah mendapatkan pemain-pemain yang kami pikir bagus untuk kami,” katanya.

“Saya tidak ingin mengatakan kami menang, Man United kalah. Bukan itu intinya. Ini adalah momen bagi Pedro untuk menikmati sebuah langkah yang berbeda,” ujar Mourinho.

Related posts: