contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho: Wenger Benar, Hapus Saja Ballon d’Or 

Jose-Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai Ballon d’Or memiliki efek negatif untuk klub sepak bola. Menurutnya, penghargaan itu bakal membuat pemain tidak fokus membela klubnya.

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi, mendominasi Ballon d’Or sejak 2008. Ronaldo merupakan pemain terakhir yang berhasil meraih penghargaan itu pada 2013 dan 2014.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebelumnya juga tidak mendukung diadakannya Ballon d’Or karena dirinya lebih mengutamakan penghargaan kolektif untuk tim. Mourinho pun setuju dengannya.

“Menurut saya yang dikatakan Wenger itu menarik. Dia menentang Ballon d’Or dan menurut saya dia benar karena saat ini sepak bola sedikit kehilangan konsep tim untuk fokus,” ungkap Mourinho.

“Kami selalu melihat peforma individu, statistik personal, serta statistik berapa jauh pemain itu sudah berlari. Hanya karena Anda berlari 11 kilometer dan saya berlari 9 kilometer, bukan berarti anda lebih bagus dari saya. Mungkin 9 kilometer saya lebih penting dari 11 kilometer Anda,” tambahnya.