contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Yakin Chelsea Masih Bisa Meraih Quardruple 

Mourinho-chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Start dari Chelsea di musim ini yang terbilang jauh dari sempurna. Walaupun demikian manajer dari Chelsea, Jose Mourinho menilai Chelsea masih punya kesempatan untuk bisa menyapu bersih semua gelar yang ada di musim ini. Chelsea yang saat ini masih berada di posisi ke-12 klasemen Premier League. Juara bertahan musim lalu ini tertinggal sepuluh poin dari rivalnya Manchester City yang kini berada di posisi teratas klasemen.

Di kompetisi Eropa, Liga Champions, Chelsea yang di matchday 2 dikalahkan oleh Porto. Pada hari Rabu  (21/10/2015) dinihari nanti Chelsea akan berhadapan dengan Dynamo Kiev.

Walaupun performa dari Chelsea di musim ini kurang meyakinkan, Mourinho mengatakan timnya masih berpeluang untuk meraih quadruple. Namun dia juga sadar bisa saja Chelsea juga mengakhiri musim ini tanpa meraih satu gelar pun.

“Kami bisa memenangi keempatnya, kami bisa kehilangan keempatnya. Segalanya masih terbuka. Kita baru sampai di bulan Oktober. Segalanya masih terbuka,” ucap Mourinho seperti dikutip Mirror.

Selain berlaga di Premier League dan Liga Champions, Chelsea juga masih punya kans untuk meraih gelar juara di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

“Saya pikir memenangi keempatnya adalah sesuatu yang luar biasa sulit untuk tim mana pun, bahkan untuk Man City atau Man United — karena mereka sekarang ada di puncak klasemen. Mereka juga akan sangat sulit untuk memenangi keempat gelar,” imbuh Mourinho.

“Di Inggris itu sangat sulit,” katanya.

Leave a Response