contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Yakin Masa Depan Dari Rashford Akan Cerah 

rashford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho manajer dari Manchester United memiliki keyakinan yang tinggi dengan Marcus Rashford. Striker muda MU 18 tahun itu dinilainya akan memiliki masa depan yang cerah bersama Manchester United.

Rashford selalu memperlihatkan penampilan yang memukau ketika dipercayakan Mourinho untuk tampil bermain. Rashford juga yang mencetak gol tunggal kemenangan Manchester United atas Hull City dan di akhir pekan lalu ketika laga derby Manchester, Rashford sempat mencetak gol walaupun akhirnya dianulir oleh Wasit.

Penampilan bagus Rashford itu membuat Mourinho kemungkinan besar akan kembali memperayakan Rashford dan akan dimainkan dalam laga Manchester United melawan Feyenoord di ajang Liga Europa.

MU akan bertandang ke markas dari Feyenoord di Stadion Feijenoord, Jumat (16/9/2016) tengah malam WIB dalam laga pertama Liga Europa musim ini.

“Buat saya, laga besar berikutnya adalah saat melawan Feyenoord dan di laga berikutnya dia akan bermain. Hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Mourinho di Soccerway.

“Saya mempercayainya. Saya tahu masa depannya bakal brilian. Dia merupakan pemain nomor sembilan, jika Anda ingin memainkan dia di posisi berbeda, maka kami harus bekerja padanya, kami harus meningkatkan kemampuannya, tapi dia mempunyai kepribadian yang besar.”

“Wajarnya, orang-orang hanya melihat pada talenta sepakbola. Tapi, personalitasnya di levelnya sangat penting dan dia sudah menunjukkannya di musim lalu –dia menunjukkannya dengan segera,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response