contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mourinho Yakin Persaingan Akan Seru Di Lima Besar Premier League 

Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menurut Jose Mourinho manajer dari Chelsea, persaingan untuk mendapatkan posisi lima besar klasemen Premier League tidak akan mengalami banyak perubahan di musim depan. Rival-rival Chelsea seperti Arsenal, Liverpool, Manchestes City dan juga Manchester United masih tetap akan saling sikut. Klub-klub yang biasa dijulukin The Big Five diyakini Mourinho masih tetap akan menjadi kandidat terkuat dalam persaingan posisi lima besar musim depan terutamanya dalam urusan perebutan gelar juara. Selain itu ada juga Tottenham Hotspur yang musim lalu berhasil finis di atas Liverpool diposisi kelima, namun kelima klub ini lebih memiliki faktor-faktor untuk lebih unggul.

Bagi Chelsea sendiri yang merupakan juara bertahan dan dalam skuatnya tidak banyak mengalami banyak perubahan. Sejauh ini Chelsea sudah berhasil mendatangkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic untuk agar persaingan dalam sektor lini depan dan kiper Chelsea tetap lebih kompetitif.

Arsenal sendiri punya keuntungan besar di musim depan untuk perebutan gelar juara karena bergabungnya Petr Cech. Sementar itu di kubu Liverpool lebih aktif dalam melakukan belanja pemain sejauh ini mereka sudah berhasil merekrut tujuh pemain untuk memperbaiki performa mereka. Para pemain yang berhasil didatangkan Liverpool musim ini seperti James Milner, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, dan Christian Benteke.

Sedangkan di kubu City sejauh ini sudah berhasil mendatangkan Raheem Sterling dan Fabian Delph untuk membuat mereka tetap konsisten finis di urutan dua besar selam empat musim terakhir ini, dimana dua musim mereka berhasil menjadi juara Premier League. Untuk Manchester United sendiri sudah berhasil mendapatkan beberapa pemain top seperti Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Sergio Romero.

“Lima besar adalah lima besar, dan kenapa tidak bagi sebuah klub seperti Tottenham berada di dalamnya? Tapi pada akhirnya sejarah memainkan sebuah peran dan investasi memainkan sebuah peran,” ujar Mourinho dikutip Sky Sports.

“Chelsea merupakan empat kali juara di sedekade terakhir. Arsenal adalah sebuah klub fantastis dengan para pemain bagus. Liverpool punya investasi yang menakjubkan.”

“Manchester City adalah sebuah skuat untuk disukai dan sebuah klub dengan dua gelar Premier League dalam empat atau lima tahun terakhir. Dan Manchester United dengan segalanya: sejarah, para pemain, investasinya. Jadi semuanya akan berada di sana,” demikian manajer asal Portugal ini.

Related posts: