contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Moussa Sissoko Impikan Bisa Bermain Bersama Real Madrid 

moussa-sissoko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Moussa Sissoko sangat berharap bisa hengkang dari Newcastle United. Bagi Sissiko tujuan selanjutnya adalah menjadi pemain dari Real Madrid.

Sissoko gagal membawa Newcastle lolos dari zona degradasi di musim lalu. Bersama dengan beberapa pemain top dari Newcastle, Sissoko mengatakan keinginan untuk bisa hengkang dan pindah klub.

Alasannya bukan karena tidak setia dengan Newcastle namun Sissoko memilik ambisi untuk bisa tetap tampil di level yang kompetitif dan satu-satunya cara untuk meraih hal tersebut hanya dengan berganti klub.

“Mereka harus paham. Saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya ingin tampil di laga-laga penting. Untuk itu saya pun harus pergi keklub lain,” ujar Sissoko di Soccerway.

“Saya ingin bermain di Premier League, saya ingin bermain di klub besar yang main di Liga Champions. Itulah mengapa saya ingin pergi musim ini,” sambungnya.

Beberapa klub memang dikabarkan tertarik dengan Sissoko. Namun hanya ada satu klub yang membuat dirinya berminat yaitu Real Madrid yang memang masih mengincar pemain posisi gelandang tengah di bursa transfer musim panas ini.

Ditambah lagi Madrid di musim panas ini terbilang sangat pasif di bursa transfer dengan hanya mendatangkan kembali Alvaro Morata dan memulangkan Marco Asensio.

“Saya berharap Real akan datang pada saya. Saya masih menunggu,” ungkapnya.

“Jika Real Madrid tertarik pada Anda, tentu saja Anda merasa senang, tapi untuk saat ini saya masih pemain Newcastle,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response