contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Moyes Berpeluang Reuni Dengan Arteta 

Mikel Arteta Arsenal Away 2013

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Real Sociedad, David Moyes, dilansir oleh media Inggris, The Sun, selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan Mikel Arteta, kapten klub Premier League, Arsenal.

Arteta adalah mantan anak asuh Moyes ketika masih membesut Everton. Kontrak gelandang berusia 32 tahun tersebut sendiri akan berakhir pada Juni, 2015.

Arsene Wenger sendiri sebenarnya ingin memperpanjang kontrak gelandang kelahiran Basque tersebut, namun, jika melihat performanya sepanjang musim ini, peluang Arteta kembali ke bekas klubnya sedikit lebih besar.

Musim kompetisi 2014-15, Arteta hanya memperkuat The Gunners sebanyak 12 kali, dan opsi perpanjangan kontrak sepertinya bukan solusi yang tepat baginya. Moyes meyakini, Arteta adalah tipikal gelandang yang dibutuhkan timnya saat ini, dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki oleh eks pemain Everton tersebut.

Related posts: