contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Berhasil Menang Dari Villa Lewat Gol Tunggal Dari Januzaj 

januzaj

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali meraih kemenangan dalam laga pekan kedua Premier League 2015/2016. MU yang melakukan laga tandang ke markas dari Aston Villa, berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dibuat oleh Januzaj. Laga yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB, MU tampil lebih mendominasi dalam laga tersebut. Sesuai statistik dari ESPNFC memperlihatkan kalau MU memperoleh ball possesion sebanyak 54 persen dengan sembilan kali percobaan dan berhasil dua pelaung yang mengarah ke gawang termasuk juga satu gol dari Januzaj di menit k-29.

Sedangkan tercatat Villa berhasil menguasai bola sebanyak 46 persen dengan lima kali percobaan namun hanya satu yang berhasil mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan MU dari Villa ini, untuk sementara MU masih memimpin klasemen Premier League 2015/2016 dengan peroleh enam poin dari dua laga yang mereka jalanin sedangkan untuk Villa sendiri berada di posisi ketujuh klasemen dengan tiga poin.

Susunan Pemain

ASTON VILLA: Guzan, Bacuna, Richards, Clark, Amavi, Veretout (Sanchez 79′), Gueye, Westwood, Ayew, Agbonlahor, Sinclair (Gestede 59′)

MANCHESTER UNITED: Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Carrick (Schweinsteiger 60′), Schneiderlin, Mata, Memphis (Young 83′), Januzaj (Herrera 60′), Rooney

Related posts: