contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Bisa Juara Liga Inggris Musim ini, Asal… 

Paul Scholes Manchester United Training

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester: Kemenangan 3-1 atas Newcastle United, Jumat (26/12) meneruskan tren positif Manchester United dalam dua bulan terkahir. Kemenangan itu juga menjadi penanda bahwa MU sudah kembali ke trek yang benar dan siap menjadi penantang gelar juara Liga Inggris musim ini.

Mantan gelandang MU, Paul Scholes lantas melihat ada kemiripan dengan yang dialami Red Devils musim ini dengan situasi yang didapat Liverpool pada musim lalu. “Jika MU menang melawan Tottenham dan Stoke City, saya kira mereka bisa melaju seperti yang dilakukan Liverpool musim lalu. Dua kemenangan itu bakal membuat MU melaju kencang hingga garis finis,” kata Scholes kepada Daily Mirror.

Scholes juga yakin MU masih punya peluang menyalip Chelsea dan Manchester City. Situasi itu diperkirakan bakal terjadi ketika kedua pesaing berjibaku di arena Liga Champions. “MU akan memiliki keuntungan saat Liga Champions tiba. Mereka akan lebih segar dibanding dua tim lain. Semoga MU bisa memanfaatkan momentum itu dengan baik,” ujar Scholes.

Dengan Liga Inggris menyisakan 20 laga lagi, peluang MU berada di tempat teratas memang masih sangat terbuka. Apalagi selisih antara MU dengan Man, City dan Chelsea tidak terlalu jauh. MU yang kini menempati peringkat ketiga hanya berjarak 10 angka dari The Blues dan tujuh poin di belakang The Citizens.

Related posts: