contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU CUkup Mengeluarkan Dana 45 Juta Poundsterling Untuk Memboyong Kane dari Spurs 

kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United yang dikabarkan sedang gencar untuk merekrut penyerang muda Tottenham Hotspurs Harry kane. Harry Redknapp mantan manajer Spurs mengatakan setidaknya MU harus mengeluarkan dana sebesar 45 juta poundsterlingĀ  untuk mendatangkannya. MU diyakini mengincar Kane karena ini meningkatkan daya dobrak serang lini depannya di musim depan. MU saat ini hanya punya dua penyerang murni yang bisa diandalkan, yaitu Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Setan Merah musim depan butuh pengganti Radamel Falcao yang sudah tidak dipermanenkan setelah hanya dipinjam satu musim. Sedangkan Javier Hernandez yang kemungkinan besar akan dilepas di bursa tranfer musim panas ini. Kane adalah salah satu nama yang kini dipertimbangkan oleh manajer United Louis van Gaal.

Kane tampil cukup impresif di musim lalu. Sepanjang musim 2014/2015 lalu dari 34 pertandingan Premier League, pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 21 gol dan lima assist.

Namun MU tentunya setidaknya butuh dana besar untuk memboyong Kane. Dikabarkan MU sudah menyiapkan dana setidaknya 40 juta poundsterling untuk Spurs.

Redknapp yakin supporter Spurs tidak akan mau kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu. Dia juga menilai Kane pantes dipertahankan Jika The Lily Whites ingin lebih berkompetitif musim depan.

Hanya saja dana sebesar 45 juta pounds dari MU atau senilai 951 miliar rupiah itu, Redknapp yakin Spurs bisa saja tergoda. Daniel Levy chairman Spurs mungkin akan mempertimbangkan kembali penawaran dari MU di nilai tersebut.

“Jika mereka berniat menjual pemain terbaik mereka, pemain yang bersinar pada musim lalu, maka pesan apa yang akan dikirimkan kepada para penggemar,” ungkap Redknapp lewat akun sosial media, Kicca, dikutip Sports Mole.

“Klub harus mempertahankan para pemain terbaik mereka jika mereka ingin berkembang.”

“Tapi jika United berniat memberikan penawaran senilai 45 juta pounds, saya rasa Daniel akan mempertimbangkannya dengan tenang dan pikiran jernih,” imbuhnya.

“Jika dia berpikir Kane tidak senilai dengan jumlah uang itu, maka saya bisa melihatnya mengambil kesepakatan itu,” tandas manajer 68 tahun ini.