contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU dan Bayern Sudah Sepakat Perihal Transfer Schweinsteiger 

bastijan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United tinggal selangkah lagi berhasil mendatangkan Bastian Schweinsteiger ke Old Trafford. The Red Devils kabarnya sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Schweinsteiger dengan Bayern Munich. Rumor kepindahan Schweinsteiger ke MU menjadi berita panas di kubu MU belakangan ini. MU membutuhkan seorang pemain gelandang tengah untuk bisa menggantikan Michael Carrick yang sering mengalami cedera akhir-akhir ini.

Kabar baik sudah datang untuk kubu pendukung MU Sabtu (11/7/2015) malam WIB. MU mengkonfirmasi kalau pihak Bayern sudah sepakat mengenai proses transfer Schweinsteiger ke Manchester United. Kepindahan pemain timnas Jerman itu hanya tinggal menunggu dari hasil tes medis kesehatan dan juga kesepakatan pribadi antara Schweinsteiger dengan pihak manajemen klub MU.

Lewat akun Twitter resminya, MU mengumumkan kesepakatan transfer Schweinsteiger itu.

“MUFC sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich untuk proses transfer Bastian Schweinsteiger ke Old Trafford,” tulis pernyataan resmi pihak klub MU di akun twitternya @ManUtd

“Kesepakatan ini untuk melakukan tes medis dan membahas kesepakatan pribadi. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah prosesnya selesai,” imbuh pengumuman itu.