contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Diharapkan Tidak Buang Waktu Dalam Proses Adaptasi Lagi 

rooneyi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Melihat performa musim lalu, Wayner Rooney berharap seluruh pemain Manchester United bisa langsung tancap gas dari awal musim kompetisi berlangsung. Dia berharap MU tidak membuang-buang waktu lagi untuk proses adaptasi dengan kompetisi baru. MU yang musim lalu bermain dengan tertatih-tatih di awal musim. Dengan statistik tercatat tim asuhan Van Gaal itu hanya berhasil menang satu kali dari total enam laga yang dijalaninya di awal kompetisi.

The Red Devils juga secar amengejutkan dikalahkan tim kasta ketiga Liga Inggris, MK Dons, dengan skor telak 0-4.

Dalam perjalanannya, MU menunjukkan grafik peningkatan hingga akhirnya menutup musim di peringkat keempat. Tiket Liga Champions pun kembali didapatkan.

Nah, musim depan sudah jadi musim kedua Van Gaal. MU diharapkan bisa melanjutkan konsistensi yang sudah dibuat. Apalagi, ada sejumlah pemain baru yang cukup mumpuni, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Matteo Darmian.

“Di awal musim lalu manajer mengatakan kalau kami akan butuh waktu untuk beradaptasi terhadap perubahan,” kata Rooney seperti dikutip Soccerway.

“Sebagai sebuah tim kami mengacuhkannya, tapi dari Natal sampai akhir musim aku merasakan kalau permainan kami semakin bagus. Kami bisa semakin mengerti apa yang diinginkan manajer, khususnya pada pertandingan-pertandingan besar. Kami melihatnya sebagai hal yang positif.

“Musim lalu kami menjalani beberapa pertandingan yang harusnya dimenangkan tapi malah berakhir dengan mengecewakan. Sekarang kami tahu apa yang kami targetkan dan harus kami lakukan dalam menghadapi musim depan,” jelas dia.