contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Diperingati Agar Tidak Berlarut-Larut Dengan Spekulasi Transfer De Gea 

degea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali diperingati untuk segera bisa memastikan masa depan David De Gea. Hal itu agar menghindari akan terjadinya masalah buat De Gea dengan pihak The Red Devils nanti. De Gea yang gencar dikabarkan menjadi incaran dari Real Madrid di musim panas ini untuk menggantikan posisi Iker Casillas. Express media dari Inggris juga melaporkan kalau proses transfer kiper berusia 24 tahun itu bisa saja selesai pada akhir pekan nanti.

Mengenai proses transfer De Gea, kekasih dari kiper timnas Spanyol itu, Edurne Garcia, sempat memberikan komentar kalau semuanya akan lebih mudah Jika De Gea berada di Madrid.

Brad Friedel mantan penjaga gawang dari Tottenham Hotspur juga ikut berkomentar mengenai proses transfer De Gea tersebut. Dia juga menyarankan pihak MU untuk segera bisa mengambil keputusan agar tidak terjadi masalah dengan tim MU.

“Apakah tu sebuah masalah? Ya itu sebuah masalah,” kata Friedel di Express.

“Saya tak berpikir bahwa klub akan senang dengan apa yang terjadi, dan saya juga tak akan berpikir bahwa David De Gea akan dengan apa yang terjadi,” imbuhnya.

Related posts: