contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU DIPREDIKSIKAN MEMENANGKAN 5 LAGA AWAL 

Manchester United image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United boleh dibilang mendapatkan lawan yang ringan di lima laga awal Liga Inggris 2014/2015. The Red Devils pun dharapkan bisa melakukan sapu bersih.

Dua tim yang musim lalu finis di bawah MU, dan tiga tim promosi akan menjadi lawan ‘Setan Merah’ di lima pertandingan awal musim 2014/2015.

Swansea City, tim penghuni peringkat 12 musim lalu, akan menjadi lawan pertama MU dalam pertandingan yang akan berlangsung di Old Trafford pada 16 Agustus mendatang.

Sepekan setelahnya giliran Sunderland, tim yang selamat dari ancaman degradasi dengan finis di posisi 14, yang akan menjadi lawan MU saat melakoni pertandingan di Stadium of Lights.

Usai itu, tiga tim promosi, Burnley, Queens Park Rangers, dan juga Leicester City, berturut-turut akan menjadi lawan dari tim besutan Van Gaal.

Di musim lalu, MU sukses dua kali berhasil memetik kemenangan atas The Swans. Sementara itu The Black Cats mampu sekali mengalahkan MU saat berlaga di hadapan para pendukungnya dengan skor tipis 1-0. Satu laga lainnya berakhir untuk kemenangan MU.

Menilik kekuatan di atas kertas skuat MU yang diisi pemain kelas satu seperti Juan Mata, Ander Herrera, dan juga Wayne Rooney, berpeluang besar memetik menang melawan tim yang musim lalu berlaga di divisi Championship, Burnley, QPR, dan Leicester.

Penampilan impresif sejauh lima laga pramusim, membuat eks pemain MU, Nicky Butt, berharap bahwa mantan tim yang pernah dibelanya itu bisa memetik hasil sempurna di lima laga awal, untuk bisa menegaskan diri mampu kembali kompetitif.

“Ada manajer baru sekarang, kami sedang dalam laju tak terkalahkan dan sekarang kami ingin mengawali musim dengan bagus dengan jadwal lima pertandingan yang kami punyai (Swansea, Sunderland, Burnley, dan Leicester),” sebut Butt di Fox Sports Asia.

“Semua orang berharap Manchester United bisa bersaing dalam perebutan gelar. Kami finis di posisi yang rendah pada musim lalu, tapi saat musim dimulai lagi, semua orang mempunyai harapan. Saya merupakan seorang fan, dan saya ingin kami bisa bersaing lagi,” imbuh manajer tim reserve MU itu.