contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Disarankan Mencoba Menawar Aguero Daripada Kane 

sergio-aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dirumorkan sedang mengincar Harry Kane penyerang Tottenham Hotspur. Tetapi daripada Kane, Setan Merah lebih disarankan untuk memberikan penawaran ‘nakal’ sekalian untuk penyerang Manchester City Sergio Aguero. Belakangan ini Kane mulai dikaitkan dengan MU. Philip Neville juga menilai pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi sosok yang tepat untuk menempati pos penyerang tengah.

Apalagi pemain depan MU hanya Wayne Rooney dan Robin van Persie yang sudah teruji menjadi striker. Sementara itu pemain lain seperti James Wilson belum cukup bisa diandalkan dan Javier Hernandez yang kini sedang dipinjamkan kemungkinan akan dilepas secara permanen di musim panas ini.

Dikabarkan MU sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk memboyong Kane ke United. Melihat nilai tersebut, eks pemain MU Andy Cole punya pendapat lain sendiri.

Dia menilai MU seharusnya berani melakukan langkah lebih, dengan menambah 20 juta pounds lagi dan mencoba untuk menawar Aguero dari Manchester City.

“Luis Suarez pergi dengan harga sekitar 60 juta poundsterling musim panas lalu, jadi saya akan menambahkan 20 juta pounds lagi di atas harga Kane dan mencoba mencari penyerang yang benar-benar top,” ujar Cole dikutip Sports Mole.

“Yang akan saya lakukan, saya akan bertindak nakal dan menawar 60 juta pounds untuk Sergio Aguero, seperti yang dilakukan Manchester City dengan Wayne Rooney beberapa tahun lalu,” imbuhnya

Cole merasa kalau Kane masih belum teruji, meskipun dia tampil impresif di musim 2014/2015 lalu. Kane berhasil mencetak 21 gol dan lima assist dari total 34 penampilan di Premier League bersama Spurs.

Dibandingkan torehan semusim Kane itu, Cole menilai Aguero lebih terbukti karena dengan penampilan konsistennya bersama Manchester City selama empat musim di Premier League ini. Dalam periode empat musim Aguero sudah mencetak 78 gol dari 120 penampilannya.

Kane sendiri baru di musim lalu mulai tampil reguler di tim utama Spurs.

“Kane menjalani satu musim dan tampil brutal sejujurnya, dia bermain sangat baik. Ketika keberuntungan Anda tiba, itu ada dalam diri Anda,” kata Cole.

“Apakah jumlah ini sekadar pembicaraan media atau bukan, 40 juta pounds itu uang yang sangat banyak untuk apa yang Manchester United coba dapatkan. Mereka perlu tampil baik di Premier League dan di Eropa.”

“Pada uang itu Anda akan bertaruh. Itu bisa saja cuma pembicaraan media, tapi 40 juta pounds itu uang yang sangat banyak,” tandasnya.