contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Ikut Kejar Alvaro Morata 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, dikabarkan bergabung dalam persaingan untuk mengamankan jasa penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Seperti diwartakan Marca, Manchester United akan mengikuti jejak Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam persaingan mendapatkan Alvaro Morata. Langkah ini diambil setelah pelatih David Moyes kecewa dengan tumpulnya lini depan klub.

Pemain asal Spanyol itu dianggap sebagai salah satu pemain muda bertalenta di sepak bola Eropa. Meskipun demikian, Morata terlihat kesulitan mendapatkan kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti untuk bermain di dalam tim reguler.

Musim ini saja, Morata baru tampil sebanyak tiga kali. Situasi tersebut diyakini akan mempermudah klub lain untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun yang kontraknya akan habis pada tahun 2015 mendatang.

Morata merupakan pemain asli didikan akademi Los Blancos. Bergabung bersama tim junior pada tahun 2008, akhirnya pemain dengan nomor punggung 21 itu menembus tim senior pada tahun 2011. Dari total 27 penampilannya, penggawa tim nasional Spanyol U21 itu telah mencetak lima gol.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: