contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Juga Mendapatkan Kritikan Dari Adidas 

manchesterunited

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Gaya permainan Manchester United di musim ini bukan hanya dikritik oleh para pendukungnya namun dari Adidas yang merupakan sponsor utama Manchester United juga mengatakan kalau permainan dari Wayne Rooney dkk tidak seperti yang mereka harapakan. Akhir pekan lalu MU berhasil mengakhiri rentetan delapan laga tanpa kemenangan dengan mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1. Hasil laga tersebut ditambah dengan bermain imbang 0-0 melawan Chelsea satu pekan sebelumnya untuk sementara bisa menghindarkan Louis van Gaal dari ancaman pemecatan.

Mengenai MU yang bermain tidak beringas dan bahkan cederung kelihatan membosankan di musim ini sudah banyak memunculkan banyak kritikan. Beberapa mantan pemain MU juga sempat memberikan komentar.

Dan yang terbaru adalah kritikan dari Adidas. Walaupun kerjasama kedua pihak ini baru terjalin namun sudah menunjukkan tanda menguntungkan, namun apa yang terlihat diatas lapangan tidak sesuai dengan harapan dari perusahaan aparel raksasa ala Jerman itu.

“Bisnis dengan MU berjalan dengan sangat baik, kami menjual kaus lebih banyak dari yang diharapkan. Kami puas…meski saat ini gaya main MU tidak seperti yang ingin kami lihat,” ucap Presiden Eksekutif Adidas, Herbert Hainer, seperti dikutip dari Guardian.

Di musim pansa 2014 lalu Adidas yang sudah menandatangani kontrak untuk menjadi sponsor apreal untuk MU dengan nilai kontrak 750 juta poundsterling atau sekitar Rp 15,3 triliun untuk durasi 10 tahun. Adidas yang menggantikan tempat NIke yang sudah menjadi sponsor MU sejak dari 2001 lalu.

Leave a Response