contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU: Kami Ingin Ramos, Jika Madrid Mau De Gea 

sergio-ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid dipercaya tidak akan mudah mendapatkan David De Gea. Manchester United dilaporkan kini berkeinginan untuk mendatangkan Sergio Ramos ke Old Trafford di bursa musim panas ini. The Guardian melaporkan Ramos yang kini berusia 29 tahun itu masih memilik klausul rilis 128 juta poundsterling. Kontrak Ramos bersama Real Madrid hanya tinggal dua tahun lagi. MU yakin berpeluang untuk merekrut Ramos tanpa harus mengeluarkan dana sepeserpun.

Madrid sendiri sempat mengajukan tawaran — konon sebesar 18 juta euro — untuk De Gea tapi ditolak. Sejumlah perwakilan klub sudah tiba di Inggris untuk mengadakan pembicaraan, yang meminta MU menetapkan harga si kiper. Tapi malah ‘Setan Merah’ berbalik mengajukan tawaran untuk Ramos.

Ramos kini santer disebut-sebut sedang tidak memiliki hubungan baik dengan klubnya. Menyusul rumor yang menyebut bahwa dua hari yang lalu dia secara tidak langsung ditawarkan kepada Barca, yang diungkapkan sendiri oleh kandidat presiden klub Jordi Majo.

Perihal rumor yang beredar itu, pihak klub Madrid tidak menolaknya sama sekali walaupun dari pihak Ramos sudah menepis rumor tersebut.

Ramos selalu menjadi pemain kunci di tim utama sejak dia bergabung dengan Madrid. Setidaknya sudah ada 400 laga yang dilakoninnya bersama Madrid dan juga berhasil membuat gol-gol penting di musim 2013-2014 saat Madrid berhasil meraih La Decima dan Copa del Rey.