contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU MENILAI PERTANDINGAN TERBAIK MELAWAN INTER 

Manchester United image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United mungkin hanya bermain imbang dengan tidak ada gol dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit waktu normal ketika melawan Inter Milan. Walaupun begitu, pertandingan itu disebut sebagai pertandingan terbaik bagi Manchester United.

Dalam dua laga sebelumnya saat sudah ditangani Louis van Gaal, The Red Devils selalu memetik kemenangan. Los Angeles Galaxy dibantai tujuh gol tanpa balas, sementara AS Roma ditaklukkan dengan skor akhir 3-2.

Saat melakoni laga lanjutan International Champions Cup di FedEx Field, Maryland, Rabu (30/7/2014), MU bermain 0-0 dengan La Beneamata saat 90 menit waktu normal habis.

Di babak adu penalti, ‘Setan Merah’ menang dengan skor akhir 5-4 setelah semua eksekutornya sukses menunaikan tugas dengan sempurna. Sementara di kubu Nerazzurri, Marco Andreolli gagal menceploskan bola ke dalam gawang.

Atas penampilan anak asuhannya, Van Gaal mengaku puas. Dia juga menyebutkan bahwa ini merupakan pertandingan terbaik MU selama pramusim.

“Saya sangat senang. Saya pikir kami memainkan laga yang jauh lebih baik dalam tiga laga,” kata Van Gaal di situs resmi MU.

“Saya sangat senang dengan ball possession kami, itu jauh lebih baik dibandingkan laga lainnya. Dan saya juga berpikir posisinya tercakup dengan baik.”

“Jadi, malam ini saya sangat senang dengan perorma para pemain saya, baik di babak pertama dan juga babak kedua,” imbuhnya.