contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Minin Stok Pemain Belakang Ditambah Lagi Absennya Smalling Dan Darmian 

smalling

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Louis Van Gaal manajer dari Manchester United sudah mengonfirmasi kalau Chris Smalling dan Matteo Darmian tidak bisa bermain di akhir pekan ini. Ditambah lagi Stok pemain belakang dari MU juga menipis. Smalling dan Darmian yang sama-sama mendapatkan cedera ketika MU berlaga melawan Wolfsburg di tengah pekan ini. Di laga tersebut, tidak hanya kehilangan dua pemain belakangnya, United juga dikalahkan 2-3 dan dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Keduanya sudah dipastikan tidak bisa bermain dalam laga MU bertandang ke markas dari AFC Bournemouth, Minggu (13/12) dini hari WIB. Smalling yang mendapatkan cedera di bagian pangkal pahanya sementaran Darmian mengalami cedera di bagian hamstring.

Dengan cederanya Smalling dan Darmian semakin menambah daftar pemain belakang MU yang cedera yang sebelumnya sudah ada nama Luke Shaw, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia sudah masuk ruang perawatan lebih dulu.

Tanpa adanya Darmian yang selalu bermain di posisi bek kiri ada kemungkinan United akan kembali memainkan Cameron Borthwick-Jackson. Sementara untuk posisi bek kanan akan kembali diisi oleh Guillermo Varela ataupun Ashley Young.

Dengan cederanya Smalling juga membuat Paddy McNair dan Daley Blind kemungkinan besar akan diduetkan sebagai bek tengah. Smallin sendiri merupakan salah satu faktor kokohnya pertahanan MU di Premier League di musim ini.

Selain Smalling dan Darmian, Manchester United juga dipastikan tidak bisa memainkan Bastian Schweinsteiger. Gelandang asal Jerman itu mendapatkan skorsing larangan bermain tiga laga setelah terbukti menyikut bek West Ham United, Winston Reid.

Tanpa Schweinsteiger, kemungkinan besar Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick akan bermain sebagai duet gelandang tengah. Schneiderlin sendiri yang sempat absen di laga melawan Wolfsburg akibat cedera, namun Van Gaal mengungkapkan kalau dia sudah kembali berlatih.

Leave a Response