contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Ogah Menyerah Buru Gelar Juara 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MU sukses kembali ke jalur kemenangan usai menekuk Swansea City 2-0 akhir pekan lalu. Sebelumnya, Setan Merah harus menelan kekalahan dari Sunderland di leg pertama Piala Liga.

United saat ini masih tertahan di posisi ketujuh tabel klasemen sementara dengan 37 atau terpaut 11 angka dari pemuncak klasemen Arsenal.

“Kami berada di posisi yang bukan seharusnya sebagai Manchester United, dalam hal ini cara kami bermain sebagai sebauah klub. Kami ingin jauh melangkah di atas tabel klasemen. Kami sudah berada di jalur yang tepat,” demikian pemain 23 tahun itu dalam situs resmi klub.

“Anda tak bisa terus menerus meratapi kesalahan karena hal itu hanya menjadi penghalang besar bagi hal yang lebih baik serta melakukan apan yang ingin kami capai. Kami harus melihat ke depan,” ia melanjutkan.

Akhir pekan ini, skuad asuhan David Moyes akan mendapat ujian berat saat bertandang ke Stamford Bridge markas Chelsea.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: