contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Paksa Depak Van Persie di Akhir Musim 

Robin van Persie Manchester United 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester – Manchester United dikabarkan siap mendepak Robin van Persie di akhir musim. Setan Merah akan memberikan kompensasi sebesar lima juta Poundsterling (94 miiar Rupiah).

Van Persie masih memiliki kontrak 14 bulan lagi dengan bayaran 250 ribu Poundsterling (4,7 miliar Rupiah) per pekan.

Tapi, manajemen Setan Merah disebut akan bersedia membayarkan setengah dari bonus loyalitas yang ada dalam klausul kontraknya sebesar 10 juta Poundsterling saat didatangkan dari Arsenal tahun 2012 lalu.

Penampilan Van Persie musim ini memang kurang mengesankan. Pemain asal Belanda itu lebih sering dibekap cedera dan baru bisa mengemas 10 gol di Liga Primer Inggris. Musim depan, Manchester Merah ingin melakukan perubahan di lini depan.

Semua pemain depan yang ada akan dilepas termasuk Radamel Falcao dan Javier Hernandez. Pelatih Louis van Gaal hanya akan mempertahankan Wayne Rooney dalam timnya. Untuk memperkuat skuad, beberapa nama masuk dalam daftar bidikan, seperti Edinson Cavani hingga Memphis Depay.

Beberapa klub Italia, seperti Juventus, Inter Milan, dan Lazio dikabarkan berminat menampung Van Persie musim depan.