contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Pantau Langsung Wonderkid Rayo Vallecano 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kini turut bergabung dengan Arsenal dan Chelsea dalam memburu gelandang muda milik Rayo Vallecano, Saul Niguez.

United bahkan sudah menunjukkan keseriusannya dalam memburu tanda tangan Niguez, yakni dengan mengirim salah seorang staf pelatih mereka, yakni Phil Neville untuk terbang ke Spanyol dan menyaksikan laga antara Rayo Vallecano kontra Getafe di Coliseum Alfonso Perez (12/01). Dalam laga tersebut, pemain berusia 19 tahun itu tampil penuh selama 90 menit dan turut mengantarkan timnya menang 1-0.

Niguez sendiri bisa dimainkan di lebih dari satu posisi. Walau aslinya adalah gelandang, namun ia juga tidak canggung ketika dimainkan di posisi bek tengah. Pemain yang sebenarnya milik Atletico Madrid ini kabarnya bisa didapatkan dengan harga tak kurang dari 5 juta Euro.

Selain itu, menurut Mirror, Neville tak hanya ditugasi menilai performa Niguez, tapi juga diminta untuk mengamati permainan defender Rayo, Alex Galvez.

Related posts: