contact-agen-bola

|Wednesday, September 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Raih Kesepakatan Terkait Transfer Juan Mata 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Manchester United melalui akun resmi twitter mereka, mengumumkan, gelandang Chelsea Juan Mata akan bergabung ke Old Trafford dengan rekor nilai transfer klub.

The Red Devils sudah melakukan pembicaraan dengan Mata pada pekan ini, meski proses negosiasi berlangsung lancar, namun diperkirakan oleh sejumlah pihak kepastian transfer belum bisa rampung dalam pekan ini.

Mata sendiri sebelumnya dikabarkan akan menjalani tes medis pada Jumat (24/1) pagi waktu setempat, mundur 24 jam dari jadwal semula. Namun, hingga kini juga belum ada kepastian proses yang harus dilalui oleh pemain yang akan bergabung ke klub baru.

Manajer The Blues Jose Mourinho sebelumnya juga sudah mengonfirmasi kalau pemain asal Spanyol itu akan bergabung ke United.

Baru-baru ini, pihak United juga mengonfirmasi kalau mereka sudah meraih kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Mata dengan rekor nilai transfer. Mereka juga mengumumkan kalau proses kepindahan masih menunggu kesepakatan term-term personal sang playmaker dan tes medis.

Rekor transfer United sebelumnya adalah £30,75 juta, ketika Dimitar Berbatov bergabung ke United dari Tottenham Hotspur pada 2008.

Banyak media yang sebelumnya menyebut kalau Mata akan bergabung ke United dengan rekor transfer sebesar £37 juta. Namun, pihak United tidak menyebut di akun twitter, berapa jumlah yang harus mereka keluarkan sebagai rekor transfer klub.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net