contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Resmi Dapatkan Ilkay Gundogan ? 

Ilkay Gundogan Dortmund 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United tinggal selangkah lagi untuk dapat mengamankan jasa gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan setelah menyelesaikan proses transfer sang pemain. Dilansir Sky, Sabtu (25/4/2015), Gundogan hanya menunggu waktu sebelum berganti seragam United pada musim panas mendatang.

Kubu Manchester United telah menyepakati harga senilai 21,5 juta pounds dalam upaya mendaratkan Gundogan ke Old Trafford -kandang United- musim depan. Kontrak gelandang berusia 24 tahun itu sendiri bakal usai pada akhir musim 2015-2016, namun lantaran negosiasi kontrak baru yang berjalan alot membuat Dormund menjualnya musim panas nanti.

Dortmund terpaksa menjual salah satu pemain kunci mereka, bila tidak ingin kehilangan Gundogan secara gratis karena belum juga meneken kesepakatan baru seputar masa baktinya. Dortmund tentu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama sewaktu kehilangan Robert Lewandowski yang hijrah ke rival mereka Bayern Muenchen dengan status free transfer.

Sementara itu sebelumnya Gundogan yang sudah mengoleksi sembilan caps untuk skuat timnas Jerman, kabarnya juga sangat diminati Manchester City dan Arsenal. Tapi sepertinya United yang memenangkan perburuan Gondogan, dengan telah mencapai kesepakatan.

Gundogan memulai karirnya bersama Bochum, sebelum pindah ke Nuremberg. Kemudian Dortmund merekrutnya pada Mei 2011 lalu dan ia membantu Dortmund mencapai final Liga Champions musim 2012-2013. Bahkan Gundogan mencetak gol lewat titik putih dipartai final melawan Bayern Muenchen di Wembley, meski Dortmund takluk 2-1.

Pemain potensial asal Jerman itu pernah absen cukup panjang yakni selama satu tahun, lantaran penyakit misterius di bagian punggung. Akibatnya tim medis tidak mengizinkan Gundogan membela negaranya di Piala Dunia 2014, Brazil. Namun kini Gundogan yang sudah pulih, bakal coba mengambil tantangan baru di Liga Inggris mulai musim depan.