contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Siapkan Tawaran Tinggi untuk Bintang Muda PSV 

Memphis Depay Timnas Belanda 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Amsterdam – PSV Eindhoven mengaku telah dihubungi Manchester United yang menanyakan soal Memphis Depay. Klub raksasa Inggris ini mengajukan permintaan kebersediaan pencipta gol terbanyak Liga Belanda.

“Kami sudah menerima panggilan telepon dari mereka mengenai dia (Depay),” kata Direktur Teknik PSV Marcel Brands kepada sebuah televisi Belanda, Minggu (20/4/2015).

“Namun belum ada pembicaraan yang diadakan. Ada beberapa klub papan atas yang mengungkapkan minatnya.”

Brands mengatakan, pemain berusia 21 tahun yang sudah mencetak 20 gol selama musim ini, akan dibanderol lebih dari 20 juta euro. Nilai itu adalah tawaran dari Tottenham Hotspur yang dilaporkan juga telah mengajukan pinangan kepada striker ini.

“Harganya akan jauh lebih tinggi dibanding dengan tawaran dari Tottenham Hotspur,” sambung Brands. “Dia akan sangat mahal.”

Depay, yang pernah bermain pada Piala Dunia di Brasil tahun lalu, adalah salah seorang pemain kunci di balik sukses PSV merebut gelar juara Liga Belanda. Ia mencetak salah satu gol saat menang 4-1 dari Heerenveen, yang memastikan gelar juara PSV untuk pertama dalam tujuh musim terakhir.

Pelatih PSV Phillip Cocu berkata kepada wartawan bahwa dia sudah memperkirakan Depay dan rekannya dalam timnas Belanda Georginio Wijnaldum akan meninggalkan PSV.

“Peluang mereka akan pergi sungguh bagus,” kata Cocu. “Tapi saya berharap kami akan bisa mempertahankan sisa tim. Sedikit mutasi tidaklah terlalu buruk namun harusnya jangan terlalu banyak.”