contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU Tawar Bek FC Porto Rp 301 Miliar 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United diberitakan akan mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro (setara Rp301 miliar) untuk memboyong bek FC Porto, Nicolas Otamendi.

Otomendi bergabung dengan Dragões sejak 2010 lalu. Ia merupakan bek yang sukses membawa Porto meraih treble winner bersama Andre Villas-Boas.

The Red Devils diyakini akan meneruskan belanja di sisa waktu bursa transfer musim ini, Januari ini. Otomendi diharapkan bisa menutupi lubang yang akan segera ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Namun, usaha MU untuk merekrut bek berusia 25 tahun ini mendapatkan ganjalan dari Manchester City, yang dilaporkan berencana memboyong rekan Otamendi, Eliquiam Mangala dan atau pemain Porto lainnya, Fernando.

Tapi, The Citizens bakal menemui ganjalan. Pasalnya, mereka harus mengucurkan 50 juta euro hanya untuk memenuhi klausul buy-out Mangala.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net