contact-agen-bola

|Monday, October 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MU UNTUNG SKITAR RP 158,4M DARI TUR PRAMUSIM DI US 

Manchester United image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United bagai mendapatkan durian runtuh. Dari tur pramusim di Amerika Serikat, ‘Setan Merah’ memperoleh pemasukan delapan juta pounds (sekitar Rp 158,4 miliar).

MU bermain di turnamen pemanasan musim 2014-15 yang digelar di empat kota yakni Los Angeles, Denver, Washington, dan Miami.

Pemasukan itu diperoleh MU dengan mengikuti International Champions Cup yang diikuti oleh delapan tim elite termasuk di antaranya Liverpool, Manchester City, Inter Milan, dan Real Madrid.

Dilaporkan Mirror, sebanyak 8 juta pound yang didapatkan adalah dari bayaran tampil di turnamen, hadiah, dan pendapatan dari hak siar televisi.

MU berhak atas hadiah 600 ribu poundsterling setelah tampil sebagai juara turnamen setelah di final mengalahkan Liverpool dengan skor akhir 3-1.

Disebutkan juga bahwa pasukan besutan Louis van Gaal ini memperoleh bayaran yang tidak sedikit dari laga pembuka tur mereka melawan LA Galaxy, yang disaksikan oleh 86 ribu fans. Di pertandingan itu, MU menggilas Galaxy 7-0.

MU telah diundang kembali ke Negeri Paman Sam itu untuk melakukan tur pramusim pada musim depan, yang direncanakan akan dilangsungkan di New York, Dallas, dan Chicago pada 2015.