contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mueller Cedera Paha Absen Setidaknya Tiga Minggu 

Mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich mendapatkan kabar kurang baik dengan harus menepinya Thomas Mueller setidaknya dalam beberapa laga kedepan nanti. Mueller mengalami cedera pada bagian paha dan diprediksikan absen selama tiga minggu.

Mueller mendapatkan cedera tersebut ketika laga Bayern melawan Hamburg akhir pekan lalu dalam laga lanjutan Bundesliga. Mueller yang bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua hanya sempat tampil selama 10 menit saja.

Menit ke-55 Mueller harus ditarik keluar lapangan setelah sempat memberikan assist untuk gol dari Corentin Tolisso dan posisinya digantikan oleh Thiago Alcantara. Setelah adanya pemeriksaan lebih laju hasilnya oto dari paha kanan Striker 28 tahun itu mengalami pecah.

Bayern sudah memberikan pengumuman resmi lewat situs resminya terkait kondisi Mueller yang dipastikan harus beristirahat setidaknya selama tiga pekan.

Mueller kembali mendapatkan cedera disaat dirinya sudah perlahan menemukan performa terbaiknya bersama dengan pelatih baru Jupp Heynckes.

Dengan dipastikan absen tiga pekan, Mueller akan absen dalam laga Bayern melawan RB Leipzig di ajang DFB Pokal dan Bundesliga. Mueller kemungkinan baru bisa kembali bermain dalam laga ajang Liga Champions ketika melawan Celtic dan juga Bundesliga melawan Borussia Dortmund.

Related posts:

Leave a Response