contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mueller Dan Neuer Akan Fit Sebelum Laga Melawan Madrid 

mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Mueller dan juga Manuel Neuer dipastikan harus menepi dalam satu pekan ini. Namun kedua pemain ini dipercaya akan siap dan dalam kondisi fit ketika laga melawan Real Madrid di ajang Liga Champions nanti.

Neuer yang mendapatkan cedera pada bagian kaki dengan harus melakukan tindakan operasi dan bahkan sudah absen ketika laga Bayern melawan Augsburg akhir pekan lalu.

Sementara itu kondisi Mueller yang absen karena mendapatkan cedera pada bagian engkel akibat tekel keras dari pemain belakang Augsburg yang bahkan sempat membuat Mueller merasa sangat kesal. Absennya kedua pemain utama ini jelas memberikan kerugian kepada Bayern Munich.

Ditambah lagi Bayern akan melakoni laga cukup penting di awal pekan nanti yaitu dalam laga tandang ke markas dari Hoffenheim serta satu laga panas Big Match melawan rival abadinya Borussia Dortmund. Walaupun Bayern saat ini masih memimpin di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari rival terdekat RB Leipzig, namun absennya Neuer dengan Mueller juga bisa memberikan sedikit masalah.

Beruntungnya Neuer dan Mueller diprediksikan sudah bisa kembali ikut berlatih di awal pekan depan nanti dan besar kemungkinan kedua pemain ini bisa dimainkan dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini melawan Real Madrid.

“Manuel mulai berlatih lagi secara individu hari Senin,” ujar pelatih Bayern Carlo Ancelotti seperti dilansir Agenbola.

“Dia 100 persen akan bermain lawan Real Madrid,” sambungnya.

“Mueller masih butuh dua hari istirahat. Kita lihat saja apakah dia bisa bermain lawan Dortmund. Tapi kami yakin dia sudah siap bermain lawan Madrid. Dia tidak lagi merasakan sakit.”

“Dia tidak berlatih hari Senin kemarin, tapi saya kira dia akan kembali ke lapangan pada hari Rabu untuk menjalani latihan individu,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response