contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mueller Menilai Gaji Premier League Sangat Menggiurkan 

muller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Mueller pemain Bayern Munich memberikan komentar terkait masalah besarnya gaji para pemain dari Premier League. Dia juga mengatakan kalau nominal tersebutnya sangat mengiurkan. Mueller yang digosipkan menjadi incaran dari Manchester United. Pihak Bayern sendiri bahkan sudah memberikan peringatan untuk MU supaya tidak memberikan penawaran lagi untuk Mueller.

MU yang saat ini memang sedang gencarnya membeli pemain untuk bisa memperkuat skuat. Di musim ini sejauh ini MU sudah berhasil mendatangkan Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Anthony Martial, dan Matteo Darmian.

Tidak hanya sekedar membeli dengan nilai yang mahal, MU juga sering memberikan para pemainnya dengan gaji yang terbilang cukup mahal. Salah satunya adalah Wayne Rooney yang per pekan digaji sekitar 300 ribu poundsterling.

“Pada akhirnya, kita tak boleh lupa bahwa bermain sepakbola merupakan pekerjaan kami. Jadi, orang-orang harus menerima bahwa gaji akan selalu memainkan peran dalam pengambilan keputusan,” kata Mueller di Soccerway.

“Tentu saja, gaji yang dibayarkan di Premier League begitu menggoda. Bakal munafik kalau menyangkalnya.”

“Anda harus melihat secara komplet paketnya apakah suatu hal tepat buat Anda. Apa yang bagus buat Anda satu hari belum tentu tepat sesudahnya,” imbuhnya.

Leave a Response