contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mueller Menolak Kalau Bayern Sedang Dalam Krisis 

Mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mueller Menolak Kalau Bayern Sedang Dalam Krisis

Thomas Mueller striker dari Bayern Munich menolak adanya penilaian kalau kondisi Bayern saat ini sedang dalam krisis setelah gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Mueller menegaskan kalau Bayern dalam kondisi yang baik-baik saja.

Bayern bersama Carlo ANcelotti mengawali musim ini dengan sempurna dengan berhasil mencatatkan delapan kemenangan secara beruntun di semua ajang kompetisi. Namun laju kemenangan dari Bayern terhenti setelah di tengah pekan lalu Bayern menelan kekalahan tipis 0-1 dari Atletico Madrid di ajang Liga CHampions.

Setelah itu di usaha Bayern untuk bangkit di akhir pekan lalu juga dibuat kejutan setelah tim tamu FC Koln berhasil menahan imbang Bayern di markasnya sendiri dengan skor 1-1.

Muncul rumor tidak bagus salah satunya yaitu menurunnya motivasi dari Bayern setelah sudah terlalu mendominasi Bundesliga dalam beberapa musim terakhir ini.

Kami memenangi delapan pertandingan pertama dengan seorang pelatih baru di Bayern dan sekalinya kami tidak menang dalam dua pertandingan beruntun, tiba-tiba ada kepanikan,” kata pemain timnas Jerman itu kepada Kicker

“Aku sama sekali tidak merasa kami kurang motivasi,” lanjut dia di Soccer Way.

“Setelah hasil 1-1 pada Sabtu lalu kami semua kesal, karena memang bukan target kami untuk seri di kandang. Itu membuat kami kesal. [Tapi] raihan 16 poin setelah enam pertandingan bukan lah sebuah indikasi bahwa ada sebuah masalah.”

Leave a Response