contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Munculnya Lagi Suara Untuk Meminta Messi Kembali Membela Timnas Argentina 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Munculnya kembali Suara untuk meminta Lionel Messi membela timnas Argentina lagi. Yang terakhir dan terbaru dari Jorge Valdano.

Messi yang memutuskan untuk pensiun dari membela timnas Argentian setelah kembali gagal dan kalah dari Chile di babak final Copa America Centenario. Argentina yang kalah dari Chile lewat babak adu penalti.

Beberapa pemain sepakbola dunia lainnya juga sangat menyayangkan keputusan mendadak dari Messi termasuk juga mantan striker Brasil, Ronaldo dan juga mantan pelatih dari timnas Argentina, Cesar Luis Menotti.

“Saya yakin Messi akan mengubah pikirannya,” ucap Menotti.

Sementara itu Valdano juga mengatakan kalau rasa kecewa Messi nantinya akan berangsur pulih dan hilang dan dirinya meminta semua pemain timnas Argentina lainnya bisa membujuk Messi untuk kembali lagi.

“Waktu akan melakukan pekerjaannya. Akan ada saat yang tepat untuk mengobati rasa kecewa,” ujar Valdano kepada Fox Sport. “Tapi, Messi harus dibawa kembali secepat mungkin.”

Valdano juga mengatakan kalau rasa Frustasi yang dialami MEssi juga karena dari beban berlebih yang ditanggungnya. Dia merasa kalau ekpektasi terlalu besar yang dibebankan oleh pihak ARgentina semuanya ditujukan kepada Messi.

“Messi merasakan kewajiban untuk selalu memenangi pertandingan tiap kali ia menyentuh bola. Ada terlalu banyak beban di pundaknya,” kata Valdano.

Related posts:

Leave a Response