contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Munich Tak Mau Lagi Bahas Robert Lewandowski 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tak akan ada lagi komentar dari kubu Bayern Munich perihal Robert Lewandowski sampai striker Polandia itu berlabuh ke Allianz Arena pada musim panas.

Lewandowski telah menandatangani kontrak lima tahun dengan The Bavarians pada Sabtu (4/1) lalu, yang akan aktif mulai Juli mendatang alias setelah komitmennya bersama Borussia Dortmund selesai.

Namun, lantaran menghormati Dortmund yang masih memilikinya secara sah hingga akhir musim, Die Roten mengambil sikap untuk menolak segala pembahasan tentang Lewandowski.

“Lewandowski adalah pemain kami untuk musim depan. Saya hanya bisa membicarakan tentangnya musim depan,” tutur pelatih Pep Guardiola dalam konferensi pers.

Direktur olahraga Matthias Sammer menimpali: “Ini transfer besar untuk Bayern dan kami gembira transfer telah dituntaskan, tapi kami semua sepakat bahwa segala yang dikatakan tentang ini sudah cukup.”

“Robert Lewandowski adalah pemain Borussia Dortmund dan ia semestinya berkonsentrasi pada klub terkininya.”

“Saya juga tak akan lagi mengatakan apa-apa terkait isu ini. Robert Lewandowski hanya menjadi subjek diskusi di Bayern Munich mulai musim panas depan.”

Related posts: