contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Muntari Menegaskan Dia Tidak Ada Masalah Dengan Milan 

Muntari

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ac Milan dan Sulley Muntari yang sudah berpisah sejak dari akhir musim 2014/2015 ini. Muntari kembali menegaskan kalau dia tidak ada masalah sama sekali dengan pihak Milan tim asal kota Mode itu. Milan dan Muntari sepakat untu menghentikan kontraknyanya pada akhir bulan Juni lalu. Sebenarnya kontrak Muntari dengan Milan masih ada sampai dengan bulan Juni tahun depan.

Dengan adanya pemutusan kontrak tersebut wajar saja munculnya kabar kalau Muntari dan Milan hubungannya sudah tidak harmonis.

Muntari yang sudah bergabung dengan Al-Ittihad setelah hengkang dari Milan musim ini. Ketika dia ditanyain mengenai hubungannya dengan Ac Milan, Muntari pun bersedia memberikan penjelasan.

“Milan seperti keluarga besar. Tak terjadi apa-apa dengan (pelatih Filippo) Inzaghi, dan saya tak mau membicarakan mengenai masa lalu. Saya membicarakan mengenai masa depan,” kata Muntari di Football Italia.

“Sejujurnya, itu merupakan semua yang harus diungkapkan. Saya selalu ingin menang, dengan Inzaghi itu tak terjadi, tapi ya lupakan. Saya tak pernah memiliki masalah dengan Milan. Mereka akan selalu di hati saya sampai mati,” imbuhnya.