contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Musim 2014/2015 Merupakan Musim Luar Biasa Bagi De Bruyne 

de-bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin De Bruyne tampil gemilang bersama Wolfsburg di musim 2014/2015 lalu ditutupnya dengan memperoleh penghargan yang sangat spesial. Pemain gelandang berusia 24 tahun itu berhasil menjadi pemain terbaik Bundesliga musim 2014/2015, dia berhasil mengalahkan Arjen Robben dan juga Manuel Neuer. Tampil dengan fenomenal selama musim 2014/2015 yang baru saja selesai, De Bruyne tercatat berhasil mencetak 10 gol dari 34 laga penampilannya di Bundesliga dan juga 20 assist bersama Wolfsburg.

Kontribusi dari gelandang muda Belgia untuk Wolfsburg itu berhasil membantu Wolfsburg meraih peringkat runner-up di klasemen akhir Bundesliga musim 2014/2015. Wolfsburg juga berhasil meraih satu trofi dari ajang DFB Pokal setelah mereka berhasil mengalahkan Borussia Dortmund di partai final.

Gelandang serang yang selama ini tidak mau dipakai Chelsea itu berhasil mendapatkan nilai 7,95 menurut situs Whoscored.com. De Bruyne hanya kalah dari Arjen Robben yang berhasil mendapatkan nilai 8,47.

De Bruyne berhasil mengalahkan Robben dalam gelar pemain terbaik Bundesliga musim 2014/2015. Hasil itu berdasarkan dari jajak pendapat yang dilakukan oleh wartawan olahraga. Total suara yang dikumpulkan De Bruyne adalah 367 suara, sedangkan Robben dengan 94 suara dan Manuel Neuer dengan 67 suara.

“Terpilih menjadi pemain terbaik di negara lain adalah sebuah capaian. Itu pengakuan atas musim saya,” sahut De Bruyne pada Majalah Kicker

Penampilan bagus De Bruyne selama musim lalu itu membuatnya menjadi incaran dari klub-klub kaya Eropa. Salah satunya yaitu Manchester City yang dikabarkan paling gencar untuk bisa mendapatkan pemain kelahiran Belgia ini.

De Bruyne meraih gelar pemain terbaik bukan merupakan satu-satunya trofi penghargaan bagi klub Wolfsburg di musim lalu. Dieter Hecking pelatih Wolfsburg juga berhasil menjadi pelatih terbaik di musim lalu.

Hecking yang bergabung dari Nuremburg berhasil melakukan perubahan di kubu Wolfsburg sehingga tampil sebagai tim yang sangat tangguh. Dia dikenal dengan pendekatan defensif dalam  hal strategi permainan dan juga dia berhasil membuat babak-bakat hebat dalam skuat Wolfsburg menjadi sebuah tim yang sangat solid.

Musim lalu Wolfsburg berhasil membukukan 72 gol. Mayoritas gol tersebut merupakan sumbangan dari De Bruyne dan Ivan Perisic. Perisic bergabung dengan Wolfsburg setelah hengkang dari Dortmund akibat berseteru dengan Juergen Klopp.